in

Bawaslu Medan Tanda Tangani MoU Dengan FISIP UMSU

Medan, Bawaslu,Medan – Bawaslu Kota Medan menandatangani Memorandum of Understanding(MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di Kantor Bawaslu Kota Medan, Jumat(6/12/2019).

Tujuan Nota Kesepahaman ink adalah untuk saling memanfaatkan kemampuan PARA PIHAK dalam mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengawasan Pilkada Kota Medan 2020 yang berhubungan dengan tugas dan kewajiban para PARA PIHAK dan yang berkaitan dengan kompetensinya.

Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap mengapresiasi FISIP UMSU dan berharap penandatanganan MoU dengan FISIP dapat membangun hubungan lebih erat dan dapat mengawasi Pilkada Kota Medan 2020 bersama-sama.

“Saya berharap dengan adanya MoU ini dapat lebih membangun hubungan lebih erat dan bersama-sama kita mengawasi Pilkada nanti, FISIP UMSU juga luar biasa juga bagi kami bahwa dekan FISIP UMSU yang hadir pula kemari kan, seharusnya kami yang mendatangi UMSU gitu kan, dan inj merupakan luar biasanya penghargaan bagi kami,” Kata Payung, Jumat(6/12/2019).

Dalam kesempatannya Payung juga mengatakan bahwa hubungan Bawaslu Medan dan FISIP UMSU sudah erat sebelum ada nya MoU.

“Hubungan Bawaslu Medan dan FISIP UMSU sudah erat, dengan adanya alumni UMSU yang bekerja disini dan merupakan bagian dari kami, dan salah satu komisioner disini alumni UMSU yaitu bapak Muh Fadly, itu menunjukkan bahwa Hubungan ini sudah erat,” Katanya.(dnd)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by HumasBawasluMedan

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hari Terakhir Pendaftaran, Bawaslu Medan Buka Sampai Pukul 00.00

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CALON PANWASCAM BAWASLU KOTA MEDAN