Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Pembekalan Pengawas TPS Bawaslu Kota Medan Laksanakan Rapat Kerja Tenis bersama Panwasli Kecamatan se-Kota Medan

foto bersama saat kegiatan

 Minggu ( 21/01/2023)  Bawaslu Kota Medan telak melaksanakan rapat kerja teknis persiapan pembekalan pengawas TPS bagi Panwaslu Kecamatan se-Kota Medan Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua Bawaslu Kota Medan David Reynold dan di dampingi Anggota Bawaslu Kota Medan Imeldaria Butar Butar serta kasubag Administrasi Ari Rahman. Kegiatan ini dilaksankan di Hotel Camridge Medan. Dalam pembekalan ini hadir narasumber dari penggiat pemilu Muh Fadly S.Sos yang merupakan Anggota Bawaslu Kota Medan periode 2018-2023 dan Syafrida R Rasahan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara periode 2018-2023. 

Rapat kerja teknis ini dilaksanakan agar seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan se-Kota Medan dalam melakukan pembekalan terkait tugas dan wewenang Pengawas TPS saat pemilu tahun 2024 nantinya. Pengawas TPS se-Kota Medan telah terpilih sejak 21 Januari 2024 sebanyak 6933 yang selanjutnya akan dilantik dan dilakukan bimbingan teknis kepada pengawas TPS yang akan di lakukan oleh Panwaslu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa. Sehingga dalam menjalankan tugas dan wewenang saat di TPS pengawas TPS mampu menjadi ujung tombak pengawasan pada Pemilu tahuh 2024.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         

Penulis : yunianov