Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Pilkada 2024, Tingkatkan Pemahaman dan Peran Masyarakat dalam Pengawasan

Sesi Foto Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Medan dengan Peserta pada Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2024

Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Medan Melakukan Foto Bersama Peserta pada Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2024

 

Medan_BawasluMedan-Bawaslu Kota Medan menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan Tahun 2024 pada Kamis (5/9/2024) di Medan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengawasi setiap tahapan pemilihan yg sedang berjalan. 

Ketua Bawaslu Kota Medan David Reynold dan Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Diklat pada Sesi Pembukaan Sosialisasi

Ketua Bawaslu Kota Medan David Reynold dalam sambutannya menyatakan bahwa Bawaslu Kota Medan berkewajiban memastikan penyelenggaraan Pilkada berjalan dengan aman, tertib dan lancar. "Mari bersama-sama mensukseskan Pilkada dengan ikut mengawal proses pemilihan. Untuk menjamin kualitas dan integritas Pilkada diperlukan adanya pengawasan di seluruh tahapan. Dengan keterbatasan SDM kami, diperlukan peran serta masyarakat dari berbagai unsur," kata David. 

Untuk diketahui, kegiatan ini mengundang tokoh masyarakat di 21 kecamatan se-kota Medan, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan tokoh agama. Adapun narasumber yang berkesempatan hadir yaitu Anggota Bawaslu Kota Medan periode 2018-2023 Raden Deni Atmiral dan Anggota KPU Kota Medan M. Taufiqurrahman Munthe. Setelah penyampaian materi dilakukan diskusi dan tanya jawab dengan para peserta yang hadir.

Anggota Bawaslu Kota Medan 2018-2023 Raden Deni Atmiral Menjadi Narasumber pada Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2024

 

Anggota KPU Kota Medan M. Taufiqurrahman Munthe Menjadi Narasumber pada Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2024

Foto: Humas Bawaslu Medan

Penulis dan Editor: Austin Nalsalina